KSN INDOTERA EXPO 2012
Tanggal: Rabu, 21 November 2012
Topik:


KSN INDOTERA EXPO 2012

  
       

Bangsa yang besar ini mempunyai ruh yang semakin pudar, yakni semangat akan kesetiakawanan sosial. Salah satu dampak nyata yang telah terjadi adalah konflik sosial di beberapa daerah dari perkelahian antar kampung, konflik politik yang berimbas pada pertumpahan darah, bahkan sampai pada para pelajar yang melakukan tawuran yang menyebabkan kematian. Untuk itulah Kementerian Sosial RI melakukan kegiatan Kesetiakawanan Sosial Nasional (KSN) expo yang bertemakan Indonesia Sejahtera. Kegiatan yang dilaksanakan di kompleks Taman Makam Pahlawan Kalibata ini juga dilaksanakan pada saat momen hari pahlawan. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 9 – 11 November 2012 ini diikuti oleh seluruh Direktorat serta Unit Pelaksana Teknis di bawah Kementerian Sosial RI.



Rangkaian acara selain dari pameran yang dilaksanakan oleh Kementerian Sosial, juga diikuti Dinas Sosial Provinsi, dunia usaha, Lembaga Swadaya Masyarakat serta masyarakat umum, juga dimeriahkan oleh lomba mewarnai tingkat anak TK se Jakarta Selatan, sepeda santai, lomba yel-yel tingkat SMP dan SMA serta ziarah wisata ke makam pahlawan bersama anak anak SD se Jakarta Selatan.
Acara yang dihadiri oleh Presiden RI serta Gubernur DKI Jakarta ini juga bagaimana meresapi jasa-jasa pahlawan melalui kesetiakawanan sosial nasional.< B O Y >                     







Artikel dari PSAA Tunas Bangsa Pati
http://tunasbangsa.depsos.go.id

URL:
http://tunasbangsa.depsos.go.id/modules.php?name=News&file=article&sid=51