Profil
· Profil Panti
· Visi dan Misi
· Struktur Organisasi

Menu Utama
· Depan
· Akun Anda
· Arsip Berita
· Downloads
· Gallery
· Kirim Berita
· Kontak
· Search
· Top 10
· Topics
· Web Links

Pencarian



Login
Nama Login

Password

Daftar
Lupa Password.

TRC PSAA TUNAS BANGSA PATI MEMFASILITASI REUNIFIKASI KORBAN TRAFICKING ORANG TUA
-----------------------------------------------------------------------------------
Dipublikasi pada Sabtu, 16 Juli 2011 by fajarini
-----------------------------------------------------------------------------------

Setelah melakukan penelusuran pada hari Jum’at, 8 Juli 2011 oleh tim TRC PSAA Tunas Bangsa Pati bersama dengan TRC Pusat Kementerian Sosial RI untuk memastikan keberadaan pihak keluarga dari korban traficking orang tua dan anak (Keluarga Sutono) yaitu di Desa Purworejo Kec.Pati Kab. Pati.
Tim TRC menginformasikan tentang keadaan Sutono beserta istri dan anak kepada pihak keluarga dari korban traficking kemudian pihak keluarga mengharapkan kepulangan Sutono beserta istri dan 2 anaknya yang masih kecil dan rentan yang sangat membutuhkan perlindungan dan perawatan dengan baik.

 



Kemudian pada hari Selasa, 12 Juli 2011 tim TRC PSAA Tunas Bangsa Pati yang dipimpin oleh Bapak Giri Purwono S.Sos selaku Kasi Rehsos beserta 2 orang staf seksi rehsos atas nama Asep Hidayat, S.Sos, Wahyu Sri Pamarto-Putro, S.ST serta satu orang staf TU atas nama Priyo Ismono memfasilitasi pihak keluarga untuk bersama melakukan penjemputan Sutono beserta istri dan 2 anaknya di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.
Selama Perjalan pulang menuju Pati, Sutono dan Istri menceritakan kekhawatirannya akan kondisi 2 anaknya dan keluh kesahnya selama melakukan pelarian dari hutan dalam waktu 4 hari.
Sesampainya di rumah keluarga Sutono beserta istri di sambut oleh sanak keluarga dan tetangga dekat. Setelah Tim TRC PSAA Tunas Bangsa Pati memfasilitasi reunifikasi korban traficking Sutono beserta istri dan 2 anaknya dengan sanak keluarga dan Kepala Desa Purworejo Ibu Asih Widayati, SE  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Tim TRC PSAA Tunas Bangsa Pati yang telah memfasilitasi penjemputan dan pemulangan warganya.(13/07/2011)





 
Link Terkait
· Lebih Banyak Tentang
· Berita oleh fajarini


Berita terpopuler tentang :
DEKLARASI FORUM ANAK PATI


Nilai Berita
Rata-rata: 0
Pemilih: 0

Beri nilai berita ini:

Luar Biasa
Sangat Bagus
Bagus
Biasa
Jelek


Opsi

 Versi Cetak Versi Cetak


Panti Sosial Asuhan Anak Tunas Bangsa, Pati
Kementerian Sosial RI 2009